EDfow.com – Penghargaan Adipura ke-3 yang diraih Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Walikota Moh Ramdhan Pomanto “Danny” menjadi kebahagiaan dan kebanggaan yang sangat luar biasa untuk seluruh warga Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Camat Ujung Tanah, Andi Unru yang secara khusus mewakili seluruh warganya di Kecamata Ujung Tanah. Menurutnya Adipura yang yang diraih Pemerintah Kota Makassar merupakan hasil kerja keras dari setiap jiwa masyarakat yang telah meletakkan rasa cinta terhadap kebersihan, dan hal tersebut jelas merupakan wujud dari setiap program dibidang kebersihan yang digulir pemerintah.

“Alhamdulillah, Adipura untuk ke-3 kalinya diraih Pemkot Makassar, tentunya ini adalah buah dari kepemimpinan bapak Wali Kota kita yang memang selalu mengutamakan kebersihan dan keindahan,” Ucapnya disela-sela kesibukan mempersiapkan perayaan atas raihan Adipura ke-3 yang akan dipusatkan Wali Kota Danny di Anjungan Pantai Losari, Kamis (3/8/2017).

Andi Unru melanjutkan, khusus di Kecamatan Ujung Tanah sendiri Alhamdulillah, dirinya mengaku telah berusaha secara maksimal, bagaimana agar supaya dari hari ke hari kebersihan di wilayahnya tersebut semakin meningkat.

“kita semua tentunya berharap bahwa kebersihan selalu bisa meningkat disetiap harinya, apalagi kalau masyarakat telah tersadarkan sepenuhnya untuk bisa hidup dalam lingkungan yang bersih dan nyaman,” tukasnya.

 

*Jie

Bagikan:

Komentar Anda