EDfow.com – Persatuan jurnalis indonesia (PJI) Sulsel mengutuk keras aksi premanisme yang dilakukan oleh ajudan anggota legislator DPRD Makassar. Budiman, ketua kompartemen pembelaan wartawan PJI Sulsel meminta agar kasus ini diusut sesuai hukum yang berlaku dan ditangani aparat kepolisian.

“Ini jelas jelas aksi kriminalitas, aksi main pukul hingga menyebabkan seseorang terluka sangat disayangkan, apalagi ini adalah turnamen olahraga yang semestinya menjunjung tinggi nilai sportifitas,”ujar Budiman.

PJI meminta agar aparat kepolisian segera memproses hukum dan menahan Supriadi yang juga oknum ajudan anggota DPRD Makassar Rusdianto Lallo. Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat pertandingan baru dimulai, tiba tiba Supriadi masuk ke lapangan dan langsung melayangkan bogemnya ke arah wajah Rachman.

Kontributor Indosiar ini tak dapat berbuat banyak, lantaran diserang secara tiba tiba, akibatnya pelipis Rachman mengucurkan darah segar. Korban pun dilarikan ke RS Faisal untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Aksi yang dilakukan oleh Supriadi hingga melukai Rahman, masuk dalam kategori penganiayaan berat karena mengakibatkan korban terluka. Pelaku dalam kasus ini bisa ditahan karena ancaman hukumannya lebih dari 5 tahun,” jelas Budiman.

The post PJI Sulsel Desak Kasus Penganiayaan Kontributor Indosiar Diusut appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda