EDfow.com – Setelah mendapatkan kunjungan dari beberapa kecamatan dari luar pulau Jawa, Kecamatan Rappocini lagi-lagi mendapatkan kunjungan serupa. Kali ini Kecamatan Rappocini akan menerima kunjungan dari dua Kecamatan di Kota Bandung.

Kunjungan dua Kecamatan dari Kota Bandung yakni Kecamatan Buah Batu dan Bandung Kidul, sama halnya yang dilakukan oleh Kecamatan Sukudono, Kabupaten Sidoarjo dan tiga kecamatan dari Kota Samarinda yakni Kecamatan Ilir, Sambutan, dan kota yang berkunjung pada bulan Juli lalu, juga Kecamatan Samarinda Sebrang dan Loajanan Ilir Kota Samarinda yang bertandang pada Kamis lalu (3/8/2017).

“Akan ada Kunjungan dua kecamatan dari Kota Bandung yakni Kecamatan Bandung Kidul pada selasa, 8 Agustus, dan Kecamatan Buah Batu pada Rabu, 9 Agustus mendatang”, ujar Camat Rappocini, Hamri Haiya (6/8/2017).

Dikabarkan kunjungan tersebut sama seperti kunjungan beberapa Kecamatan sebelumnya, yakni mempelajari keberhasilan Kecamatan Rappocini dalam bidang administratsi dan pelayanan masyarakat, juga untuk melihat langsung hasil gagasan cemerlang Camat Rappocini yakni Mini War Room Kecamatan Rappocini.

HYP*

The post Lagi, Kecamatan Inovatif Ini Akan Mendapatkan Kunjungan Dari Luar Pulau Sulawesi appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda