EDfow.com – Ketua Dewan Pembina E-Care Community, komunitas peduli pendidikan kota Makassar, Danny Pomanto segera mengukuhkan pengurus ECC Agustus ini yang dipusatkan RT 5 RW 4 Kelurahan Parangtambung Kota Makassar.

Pengukuhan dan peresmian Perpustakaan Lorong dan kampung akan dihadiri 1.500 tokoh masyarakat yang peduli pendidikan Kota Makassar dari berbagai lintas profesi di antaranya LPM, Ketua RT-RW, budayawan seniman, tokoh masyarakat, pendidik, praktisi, pustakawan, penulis, wartawan, penggiat minat baca dan profesional yang tergabung dalam ECC.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyambut baik hadirnya ECC dan perpustakaan Lorong yang dirintis Ketua LPM Parangtambung Bachtiar Adnan Kusuma bersama Syarifuddin Daeng Jarre dan KKN Unhas 96 di Parangtambung Kecamatan Tamalate.

“Alhamdulillah, saya sangat mendukung dan mengapresiasi keberadaan ECC sebagai Komunitas Independen dan saya bersedia mengukuhkan pengurus ECC dan meresmikan perpustakaan Lorong dan Kampung di Parangtambug”, kata Danny Pomanto saat menerima pengurus ECC yang dipimpin Bachtiar Adnan Kusuma dihadiri H.Muhyiddin, Syarifuddin Dg Jarre, Jumail Mappiare, Rusli Siri, Syarifuddin Warrang di Rujab Wali Kota, Senin (7/8/2017). DP berpesan agar ECC jalan terus demi untuk kepentingan masyarakat” pesan Wali Kota kepada Pengurus ECC.

Sementara tokoh masyarakat Mariso, Nasir Dg Ngerang yang juga ketua FK LPM Mariso menilai DP memang inovatif,
Ilmu, pemikiran dan karyanya nyata jelas jika dibandingkan orang lain cuma bikin-bikin slogan tak masuk akal. “DP bicara dan ada buktinya, karena itu, saya mantap dukung DP”, kata Nasir Dg Ngerang. Tokoh masyarakat Tamalate Syarifuddin Dg Jarre, DP Oppoki dan kami mendukung beliau karena terbukti karya-karyanya. Djumail Mappiare, Ketua FK LPM Tamalate takkan mundur dan siap memenangkan kembali DP oppoki di Makassar”, kata aktivis Kosgoro Sulsel ini.

Bachtiar Adnan Kusuma yakin dengan karya-karya nyata DP akan membuka mata dan hati masyarakat Makassar memberi kesempatan Wali Kotanya untuk melanjutkan pendidikan di kota Makassar. Jubir LPM Mamarita ini yang juga Ketua Harian ECC yakin dan percaya DP kembali memimpin kota Makassar kembali.” Apapun kata dunia, DP kaulah Wali Kotaku untuk dua periode,” kunci Bachtiar.

 

*ENK

Bagikan:

Komentar Anda