EDfow.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Deputi Wilayah Sulselbartra dan Maluku beserta cabang Makassar menggelar media gathering di Goedang Popsa, Selasa (8/8/2017) kemarin.

Dihadiri oleh media online dan media cetak yang ada di Kota Makassar. Juga turut hadir dari pihak BPJS, Asisten Deputi bidang PKMR dan Kepala Bidang SDMUKP Kantor Cabang Kota Makassar.

Dalam kegiatan ini, Raymond Jerry Liuw, Asisten Deputi Bidang SDMUKP Kedeputian Wilayah Sulselbartra dan Maluku, memperkenalkan aplikasi mobile versi Android dan IOS yang bisa diunduh melalui Play Store/AppStore untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi.

Ia menambahkan, BPJS memberi kemudahan dalam mendaftarkan diri dan anggota keluarganya sebagai peserta JKN-KIS melalui telepon yaitu lewat BPJS Kesehatan Care Center 1500-400.

Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi BPJS kepada media yang telah mempublikasikan kegiatan, kebijakan dan informasi terkait program JKN KIS.

“Terima kasih kehadiran teman-teman, semoga teman-teman media bisa terus membantu untuk mempublikasikan kegiatan dari BPJS,” ucap Raymon.

 

Bagikan:

Komentar Anda