EDfow.com – Musim Haji telah tiba, para jamaah Haji dari berbagai penjuru dunia akan menju ke Tanah Haram untuk berkumpul melaksanakan Wukuf di Arafah. PT Tazkiyah Global Mandiri (Tazkiyah Tour) pun bersiap melepas jamaah haji khusus 2017.

Acara pelepasan jamaah Haji khusus inipun dilepas langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulawesi Selatan Abdul Wahid Tahir di hotel Arhtama Makassar, Rabu (9/8/2017).

Dalam sambutannya Abdul Wahid Tahir menjelaskan mengenai peranan para jamaah haji sebagai agen perubahan. “Jamaah haji adalah agen perubahan, setibanya di tanah suci dan sepulangnya dari tanah air para jamaah diharap mampu memberikan dampak positif bagi negara ini,” Ungkap Abdul Wahid Tahir.

Selain itu turut hadir pula Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus, Muhajirin Yanis memberi sambutan. Dalam sambutannya Muhajirin Yanis mengatakan, kehadirannya tersebut sebagai wujud perhatiannya dan untuk memberikan kepercayaan kepada para jamaah. “Kehadiran saya disini guna menyakinkan bahwa para jamaah benar-benar akan diberangkatkan,” terang Muhajirin Yanis.

Tahun ini pun, Tazkiyah Tour memberangkatkan 201 jamaah haji khusus. Meningkat 100 persen lebih dari tahun sebelumnya 80 jamaah.
“Alhamdulillah, secara kuantitas bertambah. Namun, kami juga menyertainya dengan peningkatan kualitas, dimana Tazkiah Tour telah memegang ISO 9001,” ujar Ahmad Yani Fachruddin, CEO Tazkiyah Tour.

 

 

*IBT

Bagikan:

Komentar Anda