EDfow.com – Sejumlah Komunitas Magic asal Kota Makassar akan menggelar aksi sulap pada gelaran “Magic To Night” Part 2 di Warkop Buana, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (12/8/2017) nanti.

Pagelaran sulap yang diinisisasi oleh berbagai Komunitas Magic tersebut terdiri dari The Magician of Makassar (MoM), LA Vegas, iMagic, dan Miracle of Hypno Magic (MHM) yang nantinya akan berkumpul manampilkan banyak pertunjukan Magic.

Menurut salah seorang magician beraliran Extrem, Rizal, persembahan tersebut merupakan wujud dedikasi dari berbagai komunitas sulap kepada masyarakat Kota Makassar yang mulai banyak tertarik dengan pertunjukan seni sulap.

Pada pertunjukan tersebut, Riz sapaan akrab Rizal, juga akan mengisi panggung dengan penampilan sulap extremnya di mana ia akan menampilkan sebuah pertunjukan “penuh darah” yang bisa dibilang baru pertama kali dilakukan oleh para Magician di Makassar.

“Pertunjukan nanti saya akan mempertunjukkan aksi dengan menggunakan bor yang akan saya tembuskan pada bagian pipi wajah saya,” ucap Riz saat ditemui di salah satu warkop Makassar, Rabu (9/8/2017).

Selain itu, rupaya Magic To Naight Part 2 tidak hanya akan menghadirkan para Magician tetapi juga akan menghadirkan para Sineas Makassar untuk memeriahkan malam para pesulap nanti.

 

Jie*

Bagikan:

Komentar Anda