EDfow.com – Setelah melakukan Apel yang rutin dilaksanakan setiap pagi, struktural Kecamatan Panakkukang melanjutkan dengan rapat koordinasi (Rakor) di Kantor Camat Panakkukang, bersama lurah se-Kecamatan Panakkukang.

Rakor ini membahas hal-hal yang dianggap urgen, yaitu beberapa moment yang dihadapi dalam waktu dekat. Sekretaris Camat (Sekcam) Panakkukang, Andi Pangerang Nur Akbar mengungkapkan pembahasan Rakornya terkait beberapa hal yang akan dikerjakan di Kecamatan Panakkukang.

“Pak Camat langsung yang memimpin Rakor bersama dengan Kasubag, dan kepala seksi. Pembahasan paling utama terkait pelayanan, pembahasan acara-acara 17-an dan persiapan F8,” ungkapnya di ruangan Sekcam Panakkukang, Rabu (9/8/2017).

Selain itu, pria yang akrab disapa Eang itu juga meminta peran aktif partisipasi warga untuk menyukseskan rangkaian kegiatan tersebut. Khususnya untuk persiapan F8 yang sebelumnya telah dilakukan rapat bersama seluruh camat se-Kota Makassar.

“Pak camat juga meminta partisipasi seluruh lapisan untuk menyukseskan kegiatan F8. Apalagi F8 merupakan kegiatan skala internasional,” ujarnya.

 

AIN*

The post Kecamatan Panakkukang Gelar Rakor Persiapan 17-an dan F8 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda