EDfow.com – Kecamatan Rappocini menjadi juara harapan 1 lomba Senam Maumere Porseni ASN Pemerintah Kota Makassar dari 43 SKPD yang ikut serta. Ajang lomba Senam Maumere Porseni ASN Pemerintah Kota Makassar ini diselenggarakan di lantai 1 kantor Wali Kota Makassar, Selasa (10/8/2017).

Pada ajang ini juga turut dihadiri oleh Camat Rappocini Hamri Haiya beserta ibu Ketua TP PKK dan tim kreatif PKK Kecamatan Rappocini. Kedatangan Bapak Camat dan Ibu ketua TP PKK untuk menyaksikan langsung aksi para pegawainya dengan harapan, hadirnya bisa memberikan motivasi dan semangat dalam berlomba.

Alhasil, juara harapan 1 pun bisa diperoleh. Hal itu tak lain karena kekompakan tim dan kerapihan busana tim Rappocini. Sementara itu, Kartini Hamri, selaku Ibu Camat rappocini juga berkesempatan menyerahkan hadiah kepada juara harapan 3.

Kartini Hamri yang juga adalah Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, mengungkapkan rasa syukurnya dengan meraih juara harapan tersebut. “Berkat Kekompakan tim, kami bisa meraih juara harapan 1,” ungkapnya.

Luk*

The post Kecamatan Rappocini Juara Harapan 1 Lomba Senam Maumere appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda