EDfow.com – Melalui Website, Pemerintah Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung mengaku menemukan wilayah Kecamatan Rappocini yang dianggap cocok untuk melakukan study komparasi.

“Kami ambil filenya termasuk foto-fotonya di website, kami ajukan ke pimpinan bahwa Rappocini tempat yang pas study komparasi. Setelah kami datang ke sini di Kecamatan Rappocini, memang seperti apa yang kami harapkan. Sangat sangat bagus,” ungkap Kasi Trantib Kecamatan Buahbatu Kardiman, di kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (9/8/2017).

Menurut Kardiman, Kecamatan Rappocini memang yang terbaik, dimulai dari segi pelayanan, kondisi ruang lingkup, serta sarana dan prasarana. “Pokoknya segalanya lah. Rappocini memang mantap,” tegas Kardiman sambil mengacungkan jari jempolnya.

Selain itu, Kardiman juga sangat kagum dengan berbagai inovasi yang mereka temukan di Kecamatan Rappocini. “Yang lebih buat saya takjub, yakni foto-foto yang kami liat sebelumnya di internet ternyata sesuai dengan kondisi dan kenyataan yang ada di sini. Sama persis di foto dengan kenyataan di sini,” tutupnya.

HND*

The post Pemkot Bandung Takjub, Kondisi Rappocini Sesuai Dengan Foto di Internet appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda