EDfow.com – Sekcam Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar bersama Lurah Tamamaung dan Ketua RW 8 Tamamaung diundang diskusi bersama oleh Radio Republik Indonesia (RRI) membahas terkait pelayanan publik dan sinergitas antarkelurahan.

“Kami diundang diskusi terkait pelayanan publik call center 112 dan sinergitas antara kelurahan,” ungkap Sekretaris Camat (Sekcam) Panakkukang, Andi Pangerasn Nur Akbar di ruangannya, Rabu (9/8/2017).

Ia melanjutkan bahwa diskusi ini juga merupakan bagian dari bentuk sosialisasi kepada masyarakat terkait call center 112. Terutama untuk warga di Kecamatan Panakkukang yang belum banyak mengetahui call center 112. Sehingga pelaksanaannya belum terlalu maksimal.

“Setiap hari pasti ada 1 atau 2 sms dari call center. Itu terkait pelayanan, soal KTP dan KK. Seperti kapan KTP-nya bisa jadi, karena sampai sekarang kan blangko belum ada,” tuturnya.

Selain itu, yang menjadi keluhan juga adalah persoalan persampahan. Di mana masih banyak warga yang belum mengetahui jadwal pengangkutan sampah di malam hari. Sehingga terkadang sampah warga yang mayoritas sampah rumahan dikeluarkan di pagi hari.

“Jadi tidak ketemu, sampah diangkut malam hari sementara warga keluarkan sampahnya di pagi hari,” lanjutnya. Call Center 112 merupakan nomor telefon layanan masyarakat yang dapat mempercepat bantuan kepada masyarakat, baik masalah darurat maupun pelayanan publik.

AIN*

The post Sekcam Panakkukang Diundang RRI Diskusi appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda