EDfow.com – Guna mensukseskan F8, Perhimpunan Hotel dan Restorant Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan akan laksanakan pelatihan yang akan melibatkan 225-250 restorant yang cukup diidolakan dari 1.500 restorant di Kota Makassar di Hotel Wisata II UIT, Jalan Hj. Bau.

Anggiat Sinaga Ketua PHRI Sulsel yang ditemui dalam Conference Pers tersebut menyampaikan bahwa restorant yang akan ikut pelatihan ini akan di berikan bekal ilmu mulai dari bagaimana cara menjual dengan baik, hingga bagaimana melayani pelanggan dengan baik.

“Minggu depan 21 Agustus ada pelatihan untuk rumah makan, restoran dan cafe agar lebih siap ikut serta memeriahkan F8,” ungkapnya di Executive Lounge Grand Clarion Hotel, Jalan A.P Pettarani, Senin (14/8/2017).

Dalam pelatihan tersebut akan menghadirkan 3 orang pemateri seperti Joko Budi Jaya yang merupakan GM Hotel Aston yang akan membawakan materi tentang pelayanan prima, Yusuf Sandi dari Phinisi Hospitality membawakan materi teknik penjualan dan Rizki Amanah Raz dari Rinra akan membawakan materi tentang penampilan.

“Jadi dihimbau kepada seluruh restorant agar dapat ikut pelatihan ini, karena ini free. Selain itu, pastinya mereka akan mendapatkan ilmu dan sertifikat pelatihan,” tuturnya.

Lanjutnya, pria yang dikenal humoris itu menghimbau agar semua elemen yang ada di Kota Makassar dapat terlibat untuk mensukseskan kegiatan yang telah kedua kalinya dilaksanakan di Kota Makassar ini.

“Mari dan semangat menjalankan program cerdasnya pak Wali,” pungkasnya.

Diketahui F8 merupakan penampilan 8 unsur budaya di Kota Makassar seperti fashion, film, folk, flora & fauna, fine art, fussion music, dan fiction writer.

 

 

*AIN

Bagikan:

Komentar Anda