EDfow.com – Usai pelantikan Jumat kemarin, hari pertama bertugas Kabag Pemerintahan Kota Makassar A. Mappanyukki, S.I.P., M.Si yang tak lain adalah mantan Sekcam Biringkanaya langsung memimpin Apel di Halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya, Senin (14/8/2017).

Dalam sambutannya, A. Mappanyukki berterima kasih kepada teman-teman yang telah berpatisipasi dan telah membantu di masa jabatannya.

Tak lupa juga kepada Pimpinan Camat Biringkanaya Andi Syahrum yang bisa menjadi inspirasi sehingga bisa seperti sekarang ini.

A. Mappanyukki menambahkan, untuk meminta agar seluruh ASN memperbaiki pola kerja, meningkatkan loyalitas, dedikasi, inovasi, integritas, serta profesionalisme, sehingga masyarakat mendapatkan layanan maksimal.

“Sekali lagi mohon maaf kepada teman-teman apabila selama saya menjabat ada salah tutur kata dan sikap yang menyinggung perasaan,” ujar A. Mappanyukki.

Upacara ini ditutup dengan saling berjabat tangan, dan mantan Sekcam Biringkanaya akan bertugas di kantor barunya di Kantor Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani.

Enk*

The post Jadi Kabag Pemerintahan, Mantan Sekcam Biringkanaya Gelar ‘Pisah Sambut’ appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda