EDfow.com – Semarak pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antarkelurahan di Kecamatan Tamalate diselenggarakan di lapangan Kompleks Perumahan Perum Pelindo, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Minggu (13/8/2017).

Porseni yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh kelurahan di Kecamatan Tamalate memperlombakan pertandingan futsal, lomba kebersihan lorong, lomba domino, serta beragam pertandingan lainnya dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-72 tahun.

Acara pembukaan Porseni yang berlangsung tadi pagi ini dibuka oleh Camat Tamalate Hasan Sulaiman, juga turut hadir Legislator Makassar dari Partai PKPI Arifin Kulle, Kanit Binmas Polsekta Tamalate, para lurah, Ketua TP-PKK Kecamatan Tamalate, Supriyati Lanna beserta jajarannya, para ketua karang taruna, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, anggota DPRD Kota Makassar, Arifin Kulle mengapresiasi kegiatan para pemuda karang taruna sebagai organisasi kepemudaan dalam rangka menyemarakkan HUT Proklamasi RI ke-72 tahun.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan pemuda Karang Taruna yang ada di Kecamatan Tamalate, apalagi malam puncak dilaksanakan di kelurahan tempat saya bermukim,” ungkap Arifin Kulle.

Sekedar informasi, kelurahan Mannuruki ini didapuk sebagai tuan rumah pesta malam puncak Rabu (23/8/2017) yang dijadwalkan akan dihadiri oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Hal senada juga diungkapkan oleh Camat Tamalate Hasan Sulaiman, ia juga amat sangat mengapresiasi inisiatif dari para pemuda Karang Taruna yang melakukan hal yang positif.

“Mudah-mudahan ke depannya para pemuda semakin aktif dalam kegiatan kepemudaan seperti kegiatan Karang Taruna. Sehingga mereka disibukkan dengan kegiatan yang positif, dengan begitu angka tindakan kriminalitas yang melibatkan para pemuda dapat kita mininalisir,” kata Hasan.

“Hanya dengan bersatu padu kita kuat membangun kota kita, kemajuan kota kita ada di tangan kita, bukan di tangan orang lain, jadi jangan kita saling berharap tapi selalu bekerja sama dan berbuat terus untuk kebaikan perkembangan dan kemajuan Kota Makassar,” sambung mantan Camat Mariso itu.

Enk*

The post Legislator Makassar ‘Arifin Kulle’ Apresiasi Karang Taruna Tamalate appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda