EDfow.com – Camat Rappocini Hamri Haiya, gelar serah terima jabatan kepala wilayah untuk dua Kelurahan yakni Kelurahan Rappocini dan Kelurahan Bonto Makio di Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (15/8/2017).

Andi Firmansyah Samsuddin yang menjabat sebagai Lurah Rappocini menyerahkan jabatannya kepada Andi Unru dan terima jabatan kembali menjadi Lurah di Kelurahan Bonto Makio yang diserahkan oleh Irwan Aming, mantan Lurah Bonto Makkio.

Hamri memaparkan bahwa, aspek yang menjadi salah satu pertimbangan untuk menjadi seorang kepala wilayah yaitu, laporan masyarakat dan dapat menjalankan program pemerintah.

“Bila pemimpin sudah bisa mengadakan pendekatan kepada masyarakat dan mampu menjalankan program-program pemerintah, maka pasti sudah bisa melakukan pembangunan yang ada di Kelurahan dan dipemerintahan”, tambahnya.

Serah terima ini berdasarkan tolok ukur kinerja seorang kepala wilayah. Ini juga termasuk proses penyegaran dan penilaian, bagaimana pemimpin tetap profesional saat berhadapan dengan orang-orang baru di sekitarnya.

Hamri berharap, pemerintahan kedepan menjadi semakin baik dari sebelumnya karena ini merupakan suatu proses alamiah dalam organisasi.

 

 

*ADN

Bagikan:

Komentar Anda