EDfow.com – Pelayanan yang dilakukan oleh salah satu pegawai Kelurahan Maricaya Baru (Maribar) yaitu Sekretaris Lurah, Ibu Sitti Rohmadiyah memberikan pelayanan kepada Warga Maricaya Baru sesuai dengan instruksi lurah Maribar.

“Lurah Maricaya Baru Hj. Wahba mengimbau kepada seluruh stafnya agar melakukan pelayanan 3 S langsung kepada Warga, yakni senyum, salam dan sapa,” ungkap Sitti Rohmadiyah, Selasa (15/8/2017).

Hal itu katanya, agar keakraban antara warga dan staf Maribar, Kecamatan Makassar, bisa lebih dekat dan lebih berkeluarga dalam menjalin silaturahmi antarmasyarakat.

Selama melayani, Ibu Sitti Rohmadiyah juga mengimbau kepada warga untuk selalu melengkapi berkasnya dalam setiap pengurusan, dengan membawa foto copy Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk(KTP), Pengantar RT atau RW dan bukti pelunasan PBB tahun yang berjalan.

“Itu semua dilakukan atas dasar kesadaran dalam mencerminkan masyarakat yang taat akan aturan dan disiplin dalam membentuk karakter jiwa sosial bermasyarakat,” pungkasnya.

Enk*

The post Kelurahan Maribar Melayani dengan 3 S appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda