EDfow.com – Pasca serah terima jabatan, Kapolsek Ujung Pandang yang baru, Kompol Wahyu Basuki selengarakan malam ramah tamah dan perkenalan personil. Perkenalan personil ini dipandu oleh Kapolsek Ujung Pandang yang lama, Kompol Ananda Fauzi Harahap.

 

Ananda Fauzi Harahap memperkenalkan satu persatu personil kepada Kapolsek Ujung Pandang  yang baru menjabat. Ia yang mendapat jabatan baru Spripim Kapolda Sulsel mengharapkan kepada personil Polsek hendaknya selalu menjaga nama baik kepolisian.

“Pelihara kekompakan dan etika kerja di masyarakat dan tolong peralatan-peralatan yang sudah saya lengkapi seperti Handycam, HandyTalk dan Camera di pelihara baik-baik dan dipergunakan sesuai kebutuhannya. Dan terima kasih buat kerjasamanya selama saya menjabat kurang lebih satu setengah tahun,” ujar Ananda Fauzi, Selasa (15/8/2017).

Sementara itu, Kompol Wahyu Basuki mengucapkan terima kasihnya kepada kapolsek yang lama. Karena menurut dia, sejak menjabat telah banyak perubahan dan kemajuan kinerja aparat-aparat yang berdinas ditempat itu.

“Terima kasih pak Ananda Fauzi Harahap atas semua prestasi dan atensinya kepada polsek,personil dan tentunya masyarakat di wilayah hukum polsek ini ,” ungkap Wahyu Basuki yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mariso.

lebih lanjut, perwira satu Bunga itu berharap kekompakan tim selalu terjaga untuk menjaga 10 Kelurahan yang berada di wilayah hukum Polsek yang akan ia pimpin itu “Kurangi ego kita, kekompakan yang lebih utama agar masyarakat semua terlayani dan terlindungi,” ungkapnya.

 

 

*LUK

Bagikan:

Komentar Anda