EDfow.com – Kecamatan Kepulauan Sangkarrang sejak pagi buta telah sibuk berbenah guna menyambut kedatangan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, di Pulau Barang Lompo, Kecamatan Dangkarrang, Jumat, (18/8/2017).

Kedatangan orang nomor satu Makassar ini dijadwalkan akan melakukan penandatanganan prasasti peresmian Kecamatan Kepulauan Sangkarrang di Pulau Barrang Lompo, Kelurahan Barrang Lompo.

Usai penandatanganan prasasti akan dilanjutkan pemberian gelar adat kepada Wali Kota Makassar. Danny akan dianugerahkan Gelar Adat To Malabiritta Ir “H Mohammad Ramdhan Pomanto Daeng matojeng” yang Bermakna “Orang yang konsisten dengan Kesungguhan Membangun Kota Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Dari Pantauan Crew Liputan Utama, sekitar pukul 10.00 Wita, nampak ratusan siswa/siswi Sekolah dasar yang menggunakan pakaian adat telah bersiap menyambut kedatangan Danny. Turut juga para pemuka adat dan Staf Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, serta Staf Kelurahan Pulau Barang Lompo.

Telah hadir pula Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian , Dr Haji Abd Rahman Bando bersama rombongan yang baru saja tiba di dermaga Pulau Barang Lompo.

*IBT

The post Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Bersiap Menyambut Danny appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda