EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto direncanakan akan bertolak ke pulau-pulau di wilayah Kecamatan Sangkarrang, Jumat (18/8/2017).

Sesuai agenda dari Bagian Protokol Sekda Kota Makassar, orang nomor satu Makassar ini akan melakukan penandatanganan prasasti peresmian Kecamatan Kepulauan Sangkarrang di Pulau Barrang Lompo, Kelurahan Barrang Lompo, pukul 15.00 wita.

Usai penandatanganan prasasti akan dilanjutkan pemberian gelar adat kepada Wali Kota Makassar dan akan disaksikan warga kepulauan.

Tidak sampai di situ, Danny Pomanto (DP) akan melanjutkan ke pulau lainnya yakni Kodingareng. Di sana warga juga sudah menantikan DP hingga akan melakukan ikrar dukungan melanjutkan kepemimpinan dua periode demi Makassar dua kali tambah baik.

Selain itu DP menghadiri malam ramah tamah hingga shalat subuh berjamaah Sabtu (19/8/2017), lalu dilanjutkan dengan simulasi ambulans laut.

H. Ismail, tokoh masyarakat (tomas) kepulauan sekaligus imam masjid Barrang Caddi menyampaikan sangat senang Wali Kota Makassar akan kembali menyapa warga pulau.

“Alhamdulillah, kami memang selalu merindukan Pak Wali. Warga di pulau sudah tidak sabar menyambut Pak Wali,” kata H. Ismail saat ditemui di Kantor Camat Sangkarrang usai rapat persiapan penyambutan Danny, Rabu (15/8/2017).

H. Ismail akan terlibat langsung atau memimpin berbagai perwakilan tomas di seluruh kepulauan se-Kecamatan Sangkarrang untuk memberikan ikrar dukungan warga pulau ke wali kota berlatar belakang arsitek itu.

“Insya Allah, itu bentuk apresiasi kami melalui perhatian Pak Wali kepada warga kepulauan. Di mana salah satu bukti, hadirnya Kecamatan Sangkarrang hasil pemekaran, sehingga akses informasi program makin banyak di pulau,” paparnya didampingi Camat Sangkarrang Firnandar Sabara.

Enk*

The post Wali Kota Makassar Akan ke Pulau, Tomas: Kami Sudah Tidak Sabar Beri Penyambutan appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda