EDfow.com – Lebih dari 300 komunitas se-Kota Makassar tumpah ruah banjiri Benteng Fort Roterdam, Jalan Ujung Pandang, Sabtu (19/8/2017). mereka bergabung dan berkolaborasi pada kegiatan Pesta Komunitas Makassar (PKM) 2017.

Ajang pemuda bergengsi yang mendapat dukungan penuh dari Dinas Pariwisata Kota Makassar yaitu ‘Pesta Komunitas Makassar (PKM) 2017’ ini telah menjadi agenda tahunan bagi pemuda pemudi kreatif di Makassar mulai dari tahun 2014 silam hingga saat ini dan dilangsungkan selama dua hari, 19-20 agustus 2017.

Kepala Dinas Pariwisata, Rusmayani Majid mengaku bahwa, sangat bangga karena malam ini kita benar-benar telah dibanjiri oleh anak-anak muda yang sangat kreatif.

“Saya berharap komunitas ini bukan hanya hobi semata tetapi dapat menopang perekonomian di kota Makassar dan dapat menjadi entrepreneur muda di bidangnya masing-masing”ungkapnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PKM 2017 terdiri atas beragam agenda yaitu Expo Booth Komunitas dan Pelaku Usaha Kreatif Makassar, Panggung Komunitas, Games, dan Project Kolaborasi serta beberapa kegiatan yang sudah terlaksana sebagai kegiatan Pra-PKM 2017.

Sebagai penutup sambutannya, Rusmayani turut mengundang seluruh komunitas yang hadir untuk menjadi tuan rumah pada ‘Makasaar International Eight Festival’ yang akan diadakan pada tanggal 6-10 September mendatang.

*AND

The post 300 Komunitas se-Kota Makassar Banjiri Fort Roterdam appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda