EDfow.com – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto turut serta dan ikut mengapresiasi Pesta Komunitas Makassar (PKM) 2017 yang digelar pada malam ini di Benteng Fort Roterdam, Jalan Ujung Pandang, Sabtu (19/8/2017).

“Pesta Komunitas Makassar termasuk sebagai ciri kota dunia, di mana berkumpulnya orang-orang kreatif yang care (peduli)  terhadap kebersamaan,” ungkap Danny.

PKM 2017, hadir sebagai wadah bagi komunitas yang ada di Makassar untuk berkolaborasi membentuk aksi nyata dan tetap mengedepankan aspek kreatifitas.

Kegiatan ini, tidak hanya serta merta ajang kumpul dan berpesta, tapi juga hadir dengan memberikan nilai positif yang ingin merangkul serta mengajak untuk bersama membangun kota Makassar menjadi kota Dunia.

“Terus dikembangkan, pacuh terus anak-anak muda kita untuk membuat komunitas yang memiliki kesamaan visi misi mau pun hobi untuk majunya Kota Makassar”,harap Wali Kota Makassar.

Danny menambahkan, komunitas-komunitas di kota Makassar harus mampu berkreasi seluas-luasnya, lebih kreatif dalam hal berkarya memajukan bangsa, solutif terhadap berbagai masalah masyarakat, dan terus aktif dalam bersinergi dan beraksi nyata bagi bangsa serta membuat Makassar dua kali tambah baik.

*ADN

The post Danny: Pesta Komunitas Makassar Sebagai Ciri Kota Dunia appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda