EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto  yang baru saja tiba tadi pagi dari pulau Barrang Lompo, melanjutkan agendanya ke Kecamatan Mamajang, Sabtu malam (19/8/2017).

Kedatang Danny beserta rombongan disambut persembahan Anggaru . Wali Kota Makassar yang berlatar belakang arsitektur ini datang menggunakan kostum batik motif bunganya, seusai menyalami warga mamajang yang telah menanti kedatangannya, Danny langsung ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan hikmat.

“Malam resepsi ini merupakan puncak hari kemerdeekaan RI ke-72 tingkat Kecamatan Mamajang yang diawali dengan rangkaian perlombaan yang dibingkai dalam bentuk acara porseni yang telah dilaksanakan dan dibuka oleh Camat Mamajang tanggal sejak 5 agustus 2017 lalu,” ungkap Ungkap Ketua Pelaksana malam Resepsi Akbar Yusuf.

Rangkaian perlombaan-perlombaan yang di gelar di Kecamatan Mamajang ini diantaranya, tarik tambang, futsal, joget balon, domino, nyanyi solo, kebersihan kantor, lorong BULo hatinya PKK, dan lomba pameran stand kue tradisional.

Malam resepsi dihadiri pula oleh Camat, Ketua PKK, ketua LPM, Para Lurah, serta Tokoh masyarakat se-Kecamatan Mamajang.

 

 

*FJR

Bagikan:

Komentar Anda