EDfow.com – Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Kartini Hamri bersama tim PKK Kecamatan, melaksanakan giat penilaian untuk persiapan Lomba Administrasi, PoktanRong dan Lorong Binaan PKK Kelurahan se-Kota Makasar yang akan dilaksanakan oleh TP PKK Kota Makassar. Kunjungan ini seperti terlihat saat Kartini Hamri bersama tim PKK Kecamatan berada di Kelurahan Karunrung, Minggu (20/8/2017).

Kunjungan selama dua hari sabtu-minggu ini dalam rangkaian mempersiapkan PKK di 11 Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.   Lomba Administrasi, PoktanRong dan Lorong Binaan PKK Kelurahan se-Kota Makasar yang akan dilaksanakan oleh TP PKK Kota Makassar sendiri akan di gelar bulan September mendatang.

“Saya bersama tim Pokja Kecamatan sengaja turun ke 11 Kelurahan untuk memastikan kesiapan seluruh PKK , Kader-Kader dan tentunya warga-warga Lorong untuk makin berbenah dan telah siap untuk menerima tim penilaian,” jelas Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Kartini Hamri.

“Adapun dari semua yang menjadi indikator penilaian tim PKK Kota Makassar, Alhamdulilah Kelurahan se-Kecamatan Rappocini insyaallah sudah siap 100%,” sambung Kartini Hamri.

Sementara itu, disela-sela tinjauan yang dilakukan Kartini Hamri, warga dari beberapa Kelurahan membuat surprise (kejutan) kepada Kartini Hamri. Para warga di tempat itu seketika mengejutkan Kartini Hamri dengan lagu selamat ulang tahun. Para Warga juga bahkan menyambutnya hingga di mulut Lorong dengan melantunkan Salawat-salawat Nabi Muhammad SAW, sambil membawakan kue Tar. Sambil warga lainnya memengguyurinya dengan segenggam beras (adat sulawesi), Kartini Hamri  pun langung meniup lilin pada kue Tar yang diberikan warga.

Kue Tar yang diberikan warga ini merupakan bentuk syukur atas Milad Ketua TP PKK Rappocini Kartini Hamri yang ke-40 tahun. Kue Tar salah satunya seperti  yang diberikan oleh warga RT 4 RW 1 Tidung Mariolo ini, menuliskan ungkapan rasa sayangnya kepada Ketua TP PKK Rappocini ini, “Happy Birthday Ibu Camat Rappocini Kesayangan”.

Ketua TP PKK Kartini Hamri begitu sumringah tidak menyangka sambutan warga dihampir semua Kelurahan. “saya tidak menyangka, hampir disemua Kelurahan warga menyapa saya layaknya seorang Artis yang di eluk-elukan, kata ibu ketua TP PKK kartini Hamri sambil tersenyum.

Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini juga tidak lupa menghampiri dan menyapa warga dengan berucap terima kasih atas partisipasinya semua.

*LUK

The post Mantapkan Persiapan Lorong di 11 Kelurahan, Kartini Hamri Tidak Menyangka Dikejutkan Warga appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda