EDfow.com – Dalam rangka perayaan HUT-RI ke-72, Kecamatan Makassar mengadakan pesta rakyat pada Minggu (19/8/2017). Perayaan pesta rakyat ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak Protokol Pemerintah Kota Makassar.

 

Camat Makassar Rully yang ditemui pada saat perayaan pesta rakyat menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu bentuk rasa bangga kita terhadap para pejuang terdahulu kita.

Sehingga, masyarakat sangat antusias. Dibuktikan dengan partisipasi masyarakat dalam perayaan pesta rakyat kali ini.

 

“Pak Wali juga menghimbau bahwa masyarakat harus ada rasa nasionalismenya, untuk meengingatkan perjuangan terdahulu kita. Dan ini juga bentuk mempertahankan kemerdekaan yang telah kita raih,” ungkap Rully.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang juga turut hadir dalam perayaan pesta rakyat ini akan disambut dengan gendang beserta Tarian Peppe’-peppe’ Ri Makkah.

Turut juga hadir dalam perayaan pesta rakyat tersebut bersama Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Anggota DPRD Kota Makassar Basruddin Rusli, Sekretaris Daerah Kota Makassar B. Amiruddin, dan Ketua Umum Loremsa H. Dg. Sewang.

 

 

*AIN

Bagikan:

Komentar Anda