EDfow.com – Pasca penilaian camat dan lurah berprestasi tingkat provinsi yang berlangsung pada 25 April hingga 22 Juni lalu, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengapresiasi camat dan lurah yang mendapatkan penghargaan prestasi di Baruga Karaeng Pattingalloang, Senin (21/8/2017).

“Prestasi ini harus kita tingkatkan. Minimal dipertahankan. Terima kasih untuk camat dan lurah yang telah bekerja dengan baik, melibatkan masyarakat hingga prestasi ini dapat kita raih,” ungkap Danny Pomanto sapaan akrabnya.

Danny yang mendampingi saat penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Dr Syahrul Yasin Limpo dan Ketua TP PKK Sulsel Drg Ayu Sri Harahap disaksikan sejumlah kepala daerah se-Sulsel.

Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, meraih juara I lomba kelurahan tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).  Kelurahan Tanjung Merdeka juga mewakili Sulsel ke tingkat nasional untuk regional III pada event yang sama.

Atas prestasinya itu, Lurah Tanjung Merdeka, Daud mendapatkan Piala Bergilir Gubernur dan Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, piala tetap, piagam penghargaan, dan dana stimulan pembangunan sebesar Rp100 juta.

Perlombaan ini diikuti 19 kabupaten/kota. Peserta lomba desa sebanyak 17 desa, sementara lomba kelurahan diikuti enam peserta. Lomba Kelurahan diadakan untuk mengevaluasi tingkat perkembangan kelurahan yang dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, dan nasional.

AND*

The post Apresiasi Camat dan Lurah Berprestasi, Danny: Prestasi Ini Harus Meningkat appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda