EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto meresmikan masjid Raodathul Jannah H. M, Jalan Racing Sinrijala No. 37 A (Samping Kanal) usai salat magrib berjamaah, Senin (21/8/2017).

“Hadirnya masjid sebaik ini di lingkungan yang belum punya mesjid hal yang patut disyukuri. Terlebih ini adalah swadaya tanpa bantuan pemerintah sepeser pun,” ungkap Danny.

Dalam sambutannnya Danny menambahkan, semoga apa  yang dilakukan H. Sukardi Haseng bisa menginspirasi dan semakin banyak dijadikan contoh warga Makassar.

Ir. H. Sukardi Haseng selaku tuan rumah yang membangun masjid tersebut mengaku sengaja meminta wali kota meresmikan mesjid tersebut, karena juga sebagai orang tua seluruh warga Makassar.

Selain itu, dirinya memuji kesuksesan Danny selama memimpin Makassar. Ia mengatakan salah satu kesuksesan mendasar ialah perubahan prilaku masyarakat yang mencintai kebersihan melalui program Makassar ta Tidak Rantasa (MTR).

Karenanya, ia pun berterima kasih dengan hadirnya inisiasi masyarakat seperti ini. Danny mengatakan hal tersebut juga membantu pemerintah kota utamanya dalam gerakan kemasyarakatan religius, terutama dalam mengembangkan syiar Islam.

Banyak orang punya uang tapi belum tentu mau membangun masjid. Olehnya itu, Danny juga mengajak jamaah mendoakan H. Sukardi tetap sehat dan sukses dalam bisnisnya. “Seandainya semua orang seperti ini, aman dunia,” kunci Danny.

AND*

The post Danny Resmikan Mesjid Raodathul Jannah Racing appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda