EDfow.com – Adi Rasyid Ali Wakil Ketua DPRD Kota Makassar dan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto saling lempar pujian di acara Pesta Rakyat yang diadakan Kecamatan Panakkukang di Jalan CV Dewi, Kamis (24/8/2017) malam.

Adi Rasyid Ali yang lebih akrab dipanggil ARA lebih dulu menyampaikan pujiannya terhadap capaian prestasi yang sudah diukir oleh Danny Pomanto (DP) sapaan akrab Wali Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, ia yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat mengimbau agar masyarakat memilih pemimpin yang memberikan bukti dari kinerjanya, bukan hanya sekedar janji.

“Saya harapkan ini dilanjutkan. Oleh karena itu, makassar tidak boleh mundur lagi, pilih pemimpin yang memberikan bukti bukan janji,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Danny Pomanto juga menyampaikan bentuk terima kasihnya kepada ARA sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar yang telah mengawal setiap kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Kota Makassar sehingga dapat disepakati di DPRD Kota Makassar.

“Saya juga berterima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Makassar sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat, karena selama ini telah mengawal kebijakan pemerintah kota makassar hingga dapat disahkan di DPRD Kota Makassar,” tuturnya.

AIN*

The post DP dan ARA Saling Lempar Pujian, Ini Dia!!! appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda