EDfow.com – Di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Kota Makassar telah mendapatkan banyak penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional.

Danny Pomanto sapaan akrab orang nomor satu di Kota Makassar ini yang ditemui saat menghadiri acara Pesta Rakyat Kecamatan Panakkukang memaparkan beberapa penghargaan yang didapatkan di hadapan seluruh warga yang hadir.

“Dalam sejarah Indonesia tidak pernah ada juara 1 LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah) di luar pulau Jawa, tapi sekarang Makassar jadi juara 1 LPPD ,” ungkapnya, Kamis (24/8/2017).

Lanjutnya, di tahun ini setelah membuat sejarah dengan menghadirkan Adipura tiga kali berturut-turut, Makassar juga akan mendapatkan penghargaan Adipura Asean di Brunei Darussalam pada 12 September mendatang.

Makassar juga mendapatkan penghargaan dari 10 media terbesar di Indonesia sebagai Kepala Daerah dengan Public Relationship terbaik Indonesia.

Sementara untuk LPPD, Makassar telah mengalahkan Semarang yang berada di peringkat kedua dan Bandung diperingkat ketujuh.

AIN*

The post Untuk LPPD, Makassar Kalahkan Semarang Dan Bandung appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda