EDfow.com – Pelaksanaan Jalan Sehat dan Launching Donasi Sosial oleh Forum Peduli Sosial (FPS) Kota Makassar dirangkaikan dengan pembagian berbagai jenis hadiah bagi peserta yang beruntung. Hadiah utama berupa satu unit rumah ini berhasil didapatkan oleh Hasriani.

Berdasarkan hasil pengundian, nomor peserta warga Jalan Tanjung Ranggas, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang itu disebutkan oleh panitia. Hasriani diketahui merupakan istri seorang buruh bangunan atau tukang batu.

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dan juga kepada Kepala Dinas Sosial Kota Makassar,” ujarnya setelah menerima secara simbolis penyerahan hadiah di lokasi kegiatan, Lapangan Karebosi Makassar, Sabtu (26/8/2017).

Hasriani juga merupakan salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dibina melalui Program Keluarga Harapan (PKH) berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahun. “Inilah gerak jalan yang mayoritas diikuti oleh keluarga-keluarga penerima manfaat,” tuturnya.

Sementara itu, Koordiantor FPS Makassar, Muktar Tahir mengaku bersyukur lantaran kegiatan yang diselenggarakan bisa bermanfaat buat para kader-kader FPS. ” karena salah satu KPM dari peserta PKH yang berhasil meraih hadiah utama rumah,” tutup Mukhtar yang juga Kepala Dinas Sosial Makassar.

RSM*

The post Istri Tukang Batu Dapat Hadiah Mobil appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda