EDfow.com – Menyambut Soundrenaline yang akan dilaksanakan di Garuda Wisnu Kencan (GWK) pada 9-10 September, Road To Soundrenaline kini hadir di 50 kota besar di Indonesia, salah satunya di Kota Makassar pada 26 Agustus 2017.

Panitia penyelenggara Road To Soundrenaline, Andhika Adiputra menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sedikit memberikan gambaran dan pengalaman sebelum menuju ke Soundrenaline.

Untuk kesempatan kali ini, pihak penyelenggara juga akan menampilkan 10 penampilan musik baik band lokal Kota Makassar maupun band ternama dari Jakarta.

“Salah satunya nanti, kita akan menampilkan NTRL untuk penampilan penutup nanti,” ungkapnya di Oxford Cafe, Jalan Bawakaraeng, Sabtu (26/8/2017).

Pelaksanaan Road To Soundrenaline yang dilaksanakan di parkiran Mall Phinisi Point (PIPO) menargetkan 15 ribu pengunjung yang akan hadir.

Selain itu, bagi warga yang ingin menikmati penampilan dari berbagai genre musik ini, cukup hanya dengan memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pelaksanaan Soundrenaline yang ke-15 ini diharapkan tidak hanya akan menjadi event musik tahun terbesar di Indonesia. Tapi juga akan menjadi event musik terbesar se-Asia Tenggara.

 

AIN*

Bagikan:

Komentar Anda