EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melepas 30 ribu peserta Jalan Sehat dan Launching Donasi Sosial, Forum Peduli Sosial (FPS) Kota Makassar yang digelar di Lapangan Karebosi, Sabtu pagi (26/8/2017).

Danny Pomanto melepas peserta secara simbolis bersama Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir bersama Pengurus Forum Peduli Sosial (FPS).

Dalam sambutanya, Danny mengapresiasi gerak jalan peduli sosial tersebut. Selain ajang silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai bentuk ajang kebersamaan warga kota Makassar.

“Inilah cara kita mempersatukan, dengan bersatu bersama demi masa depan Makassar dua kali tambah baik,” kata Danny.

Danny Juga mengapresiasi Dinas Sosial yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. “Luar biasa dinas sosial, tidak gampang hadirkan mobil, siapa yang mau mobil? Saya doakan dapat semuaki mobil,” ungkap Danny.

Wali Kota yang dikenal dekat dengan warganya ini juga menyempatkan diri berfoto dan selfie bersama ribuan warga yang antusias ribuan dan tumpahah ruah di lapangan Karebosi ini.

Dalam kegiatan ini diserahkan undian hadiah utama 1 Unit Mobil, 1 Unit Rumah, 2 Unit Sepeda Motor, 1 paket Umroh dan hadiah hiburan lainnya.

Selain itu kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Ayu KDI dan dimeriahkan pula oleh penampilan tarian Sajojo dari penyandang disabilitas.

Turut hadir jajaran Kepala SKPD Pemkot Makassar dan Ketua TP PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail, sebagai bentuk dukungan kegiatan sosial ini.

*IBT

The post Wali Kota Makassar Lepas 30 Ribu Peserta Jalan Sehat Forum Peduli Sosial appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda