EDfow.com – Dalam rangka memperingati HUT-RI yang Ke-72, Kecamatan Rappocini akan menggelar perhelatan pesta rakyat yang sedianya akan digelar malam ini, di Monumen Emmy Saelan, Minggu (27/8/2017).

Dari pantauan Crew Liputan Utama, Camat Rappocini terlihat berada di lokasi memantau langsung finishing persiapan pesta rakyat yang sedianya akan di hadiri oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Rencananya dalam gelaran ini Kecamatan Rappocini akan menyerahkan Piagam Penghargaaan RW Zero Sampah kepada 3 RW, diantaranya RW 6 Kelurahan Bontomakkio, RW 7 Kelurahan Kassi-Kassi, RW 10 Mapala.

Selain itu melalui gelaran ini Pemerintah Kota Makassar melalui Kecamatan Rappocini akan memberikan bantuan pencacah sampah kepada 3 Kelurahan, yaitu Kelurahan Buakaka, Kelurahan Bantabantaeng dan Kelurahan Karunrung.

Pada acara pesta rakyat ini juga akan dilakukan penyerahan simbolis BPJS Ketenagakerjaan kepada Satgas Kebersihan, dimana Pemerintah Kota Makassar telah mendaftarakan Satgas dan seluruh pegawai se-Kota Makassar sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan.

Tidak lupa malam ini Pemkot Makassar juga akan menyerahkan santunan kepada pejuang Adipura (Satgas Kebersihan) yang meninggal dunia karena sakit.

Pesta Rakyat ini Juga akan dimeriahkan oleh gueststar Jad & Sugi Band.

*IBT

The post Foto: Seperti Ini Persiapan Pesta Rakyat Kecamatan Rappocini yang Akan di Gelar Malam Ini appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda