EDfow.com – Gerakan Masyarakat Mariso Bersatu deklarasikan dukungan untuk kembali memenangkan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto pada pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

Pernyataan sikap itu dibacakan saat Danny, sapaan orang nomor satu di Makassar itu menghadiri malam puncak pesta rakyat, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tingkat Kecamatan Mariso di Kelurahan Mariso, Senin (28/8/2017).

“Siap mendukung dan memenangkan Danny Pomanto dan pasangannya pada Pilkada Makassar 2018, untuk memimpin kembali dan menjadikan Makassar dua kali tambah baik,” ujar Abdul Nasir Dg Ngerang, koordinator komunitas tersebut.

Menanggapi deklarasi dukungan masyarakat Kecamatan Mariso itu, Danny mengaku bersyukur atas kesungguhan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepadanya untuk memimpin Makassar untuk kedua kalinya.

“Terima kasih atas dukungannya. Satu ji kata yang bisa saya janjikan, saya tidak akan pakasiriki semua, Insya Allah. Mari kita bergerak bersama,” ujar suami Indira Jusuf Ismail saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

RSM*

The post Gerakan Mariso Bersatu Deklarasikan Dukungan, Danny: Tidak Akan Kupakasiriki appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda