EDfow.com – Wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri malam ramah tamah peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang digagas oleh Pemerintah Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (27/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut, forum RT/RW se Kecamatan Tamalate membacakan pernyataan sikap dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar dan mendukung agar Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto memimpin Makassar di periode selanjutnya.

“Kami selaku Ketua RT/RW Kecamatan Tamalate menyatakan sikap akan mendukung penuh program pemerintah Kota Makassar dan mendukung Pak Danny untuk menjadi wali kota di periode selanjutnya,” ujar sejumlah RT/RW Kecamatan Tamalate yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan surat pernyataan kepada Wali Kota Makassar.

Atas dukungan tersebut, Danny Pomanto menghaturkan terima kasih atas dukungan para Ketua RT/RW yang merupakan wujud dari kecintaan mereka terhadap Kota Makassar.

“Ini adalah wujud kecintaa kita terhadap Kota Makassar atas prestasi dan kemajuan yang selama ini kita hasilkan dari kerja keras,” kata wali kota berlatar belakang arsitektur itu.

NCL*

The post Ketua RT/RW Kecamatan Tamalate Nyatakan Sikap Siap Mendukung Danny untuk Periode Selanjutnya appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda