EDfow.com – Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar puncak perayaan pesta rakyat dalam memperingati HUT RI yang ke-72 di Monumen Emmy Saelan, Minggu (27/8/2017) Malam.

Kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah, dengan menghadirkan group band Jud and Sugy sebagai bintang tamu yang merupakan group jebolan kompetisi X-Factor Indonesia.

Di acara itu, Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar, menyampaikan apresiasinya karena tempat gelaran tersebut di sebuah monumen bersejarah di Kota Makassar.

“Tempat ini harus kita rawat dengan baik sebagaimana Pahlawan Emmy Saelan sebagai salah satu pejuang di Kota Makassar,” Terang Wali Kota Makassar.

Lebih lanjut, Danny menjelaskan kemajuan Kota Makassar ini harus dibarengi dengan pemberdayaan Cagar Budayanya yang sarat akan sejarah perjuangan kemerdekaan.

“Mariki sama-sama bekerja untuk menjadikan Makassar sebagai Kota maju yang berkarakter, mariki buat Makassar menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Tempat ini akan kita jadikan lebih baik sebagai wujud bahwa Makassar mencintai nilai historikal perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia.

NCL*

The post Danny Pomanto: Monumen Emmy Saelan Harus Kita Lestarikan appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda