EDfow.com – Dinas Ketahanan Pangan (DKP) TPH Sulsel meraih 2 piala juara pada Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017 yang mengangkat  tema “Mewujudkan Sulawesi Selatan Tiga Kali Lebih Maju, Modern dan Mandiri dalam Kebersamaan (3M+1B)”, Senin (28/8/2017).

Telah berlangsung selama empat hari mulai tanggal 24 s.d. 28 Agustus 2017 bertempat di Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar. Ini diikuti oleh masing-masing peserta dari Badan Dinas kantor lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kabupaten dan Kota, Instansi TNI, Polri, BUMN, BUMD, perbankan, dan pihak swasta

Selain meraih Juara 1 Stand Terbaik kategori SKPD, DKP TPH Sulsel juga meraih Juara Terfaforit 1 Karnaval yang telah diadakan sebelumnya tepatnya pada Jumat, 25 Agustus 2017 Lalu. “Alhamdulillah Merupakan suatu kebanggan bagi kami dengan hasil yang dicapai,” ungkap HUMAS DKP TPH Sulsel, Uyha.

Semua itu katanya, dapat diraih karena hadirnya motivasi, kerja keras dan kebersamaan seluruh pejabat dan staf Dinas. “Harapan kami semoga apa yang kita raih ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada even berikutnya,” Ujar Kepala DKP TPH Sulsel, Ir Hj.Fitriani, MP.

Wagub Sulsel Ir. H. Agus Arifin Nu’mang mewakili Gubernur Sulsel dalam sambutannnya  menyampaikan, “Alhamdulillah, terima kasih untuk semua yang telah terlibat. Sulsel Expo tahun ini meningkat dari segi kualitas dan jumlah peserta, apa yang dihadirkan setidaknya merupakan hasil-hasil yang telah dicapai Pemprov Sulsel selama satu tahun terakhir,” kata Agus.

Dia berharap bahwa tempat pelaksanaan Expo di kawasan CPI ini, bisa menjadi ikon baru Sulawesi Selatan dan dengan adanya pameran seperti ini dapat menambah wawasan pengetahuan kepada masyarakat Sulsel  khususnya Kota Makassar. “Selamat kepada para pemenang lomba yang diadakan di Sulsel Expo 2017 dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu dalam pameran ini,” ujar Wagub Sulsel ini.

 

Rilis*

Bagikan:

Komentar Anda