EDfow.com – Pemerintah Kota (Pemkot) gelar dialog rutin/Coffee Morning dengan tema “Sinergitas Lintas Sektoral Mempertahankan Predikat Makassar Kota Layak Anak” di Cafe Celebes, Jalan Arif Rate, Rabu (30/8/2017) pagi.

Dialog tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar (DP3A), Andi Tenri Palallo, Kepala Dinas Sosial Kota Makassar (Dinsos) Mukhtar Thahir, Sekretaris Dinsos Asvira.

Kepala Dinas DP3A, Tenri Palallo mengatakan bersinergi dan berkoordinasi antara dua dinas ini perlu demi peningkatan pelayanan dua kali tambah baik. “Ingat moto kita dua kali tambah baik berarti pelayanan harus lebih baik, demi mewujudkan ini makanya sinergitas dan koordinasi harus terjaga,” ujarnya ketika ditemui usai acara.

Ia juga  menambahkan bahwa kedua dinas sudah saling menutupi walaupun pada praktiknya masih ada ketidaksepahaman tapi hal itu manusiawi. “Kami saling menutupi, misalnya masalah anak yang menghisap lem meskipun itu wilayah Dinsos tapi kami membinanya,” tutupnya.

Hal senada, Avsari selaku Sekretaris Dinsos menyampaikan juga senantiasa berusaha bersinergi dan membangun komunikasi. “Kami senantiasa bersinergi dan berkomunikasi dengan mengisi celah-celah pekerjaan yang dilakukan DP3A seperti program Jagai Anakta dan lain-lain. Komunikasi dan koordinasi ini kita harapkan menjadi dua kali tambah baik,” tuturnya.

FAJ*

The post Gelar Coffee Morning, Pemkot Makassar Hadirkan Dinsos dan DP3A appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda