EDfow.com – Usai menerima Brosur berbentuk Poster (Broster) yang diserahkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, Camat Makassar H. Ruly langsung bergerak cepat dalam penyalurannya. Camat yang dikenal ramah dan cukup dekat dengan warganya ini menyalurkan Broster langsung dengan mengunjungi rumah Ketua RW (Door to Door) di masing-masing kelurahan sekaligus menyerahkan bantuan Gerobak Celeng, rabu (30/08/2017).

H. Ruly menuturkan, Bantuan Gerobak Celeng ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kecamatan Makassar kepada RT/RW dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti di wilayah masing-masing. Tidak hanya Gerobak Celeng yang diserahkan kepada Ketua RW, ada juga Broster dari Diskominfo yang langsung diserahkan kepada RT/RW sebagai media informasi kepada seluruh Masyarakat atas pencapaian Pemerintahan Kota Makassar dalam 3 tahun kepemimpinan Danny Pomanto.

“Alhamdulillah, hari ini didampingi Sekcam Makassar dan Lurah, saya bisa bersilaturahim ke rumah Ketua RW dan bertemu RT-nya pula. Ini merupakan bagian dari Program Bapak Wali Kota Makassar “Sentuh Hati” dan sambutannya sangat baik,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu ketua RW yang menerima Gerobak Celeng dan Broster langsung dari Pak Camat H. Ruly itu mengungkapkan dirinya sangat tersanjung sekaligus bangga dengan apa yang dilakukan Pak Camat.

“Siapa yang tidak senang dapat kunjungan langsung dari orang 01 di Wilayah Kecamatan Makassar, apalagi langsung mendatangi rumah kami dan memberikan bantuan juga broster sehingga kita bisa tahu apa yang telah dilakukan pemerintah untuk Makassar dua kali tambah baik, terima kasih Bapak Camat Makassar untuk bantuan Gerobaknya kami akan mempergunakan dengan maksimal untuk kegiatan RT/RW,” ungkap salah satu Ketua RW.

Rilis*

The post Camat Makassar Bagikan Broster dan Gerobak Celeng Sampai Door to Door, RT/RW Merasa Senang appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda