EDfow.com – Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti dan Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde mengikuti acara outbound yang digelar oleh Pemerintah Kota Makassar, di Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba, selama dua hari (20-21/9-2017).

Outbount Tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi individu yang akan membentuk sikap dan sifat mental SDM yang menghasilkan kualitas.

“Yang jelas intinya Walikota Makassar mengharapkan pejabat Pemkot dapat meningkatkan kinerja dan meningkatkan SDM dalam menyukseskan program Pemkot,” ujar Kaharuddn Bakti melalui pesan WhatsApp, Kamis (21/09/2017).

Hal yang senada juga di katakan oleh Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde, menurutnya outbound ASN tersebut tidak lain untuk meningkatkan keterampilam dan profesionalisme.

“Peningkatan ketrampilan dan profesionalisme ASN di instansi di Pemkot Makassar guna mendukung kinerja serta tercapainya target yang telah ditentukan oleh Bapak Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto,” kata Syahrum.

Sebanyak 50 pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 6 Perusahaan Daerah (Prusda), 15 Camat dan 153 Lurah se Kota Makassar yang ikut serta dalam outbound.

HND**

The post Camat Biringkanayya dan Tamalanrea Ikut Outbond di Pantai Bira appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda