EDfow.com – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri penyembelihan langsung hewan kurban yang telah diberikan langsung kepada Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Sabtu (2/9/2017).

Danny disambut dengan baik dan meriah. Terlihat pada Kelurahan Tamamaung semua warga bersorak “Doboloki Pak Wali” yang artinya Danny diharapkan naik kembali menjabat sebagai Wali Kota Makassar periode tahun 2019-2023.

“Tempat ini menjadi sejarah terakhir tempat kemenangan Danny Pomanto pada tahun 2014. Jadi kami masih komitmen untuk menyatakan tempat ini kembali menjadi tempat kemenangan Danny di tahun 2018,” ucap salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Tamamaung.

Danny menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam terhadap komitmen masyarakat Tamamaung yang sampai saat ini masih berkobar.

“Ini moment Idul Adha, rasa kurban yang ikhlas membuat kelak kita berjalan mulus di dunia dan akhirat. Ini suatu kesempatan. Dan saya pribadi berterima kasih atas semangat warga Tamamaung ini. Semoga kami terus memberikan dampak positif yang bisa langsung dirasakan masyarakat,” ungkapnya.

Selain di Kelurahan Tamamaung, penyembelihan tersebut juga dilakukan di dua kelurahan Kecamatan Panakukkang lainnya, yakni Kelurahan Paropo dan Kelurahan Karuwisi Utara dengan masing-masing satu ekor sapi.

AND*

The post Danny Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban, Masyarakat Tamamaung : Doboloki Pak Wali appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda