EDfow.com – Dalam kunjungan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, guna menghadiri langsung prosesi penyembelihan hewan kurban yang diberikan langsung kepada Kampung Paropo, Kecamatan Panakkukang, Sabtu (2/9/2017).

Setelah prosesi penyembelihan hewan, Danny menelusuri jalan lorong demi lorong dan melihat jalan yang tak mulus dan berlubang.

Dalam sambutannya, Danny pun berjanji paling lambat 2018 akan segera mengeksekusi keluhan warga Paropo yang jalanannya hampir 10 tahun mengalami kerusakan.

“Ini pengerjaan jalannya setengah-setengah. Na kita ini mau Makassar dua kali tambah baik. Saya akan kawal sendiri bersama camat dan lurah setempat. Kampung Paropo banyak berkontribusi, tidak mungkin kami tidak perhatikan,” ungkapnya.

Danny juga mengatakan jika ada keluhan warga, seperti jalan rusak, orang sakit, dan berbagai kesulitan yang dialami warga segera menelpon ke nomor 112 bebas biaya pulsa.

“Asal jangan menelpon ke 112 untuk cari jodoh dan melaporkan untuk dibayarkan utanganya yah,” sebut Danny sembari warga tertawa.

Lebih jelasnya kampung Paropo ini merupakan kampung tertua yang sudah ada sebelum hadirnya Pahlawan Sultan Hasanuddin.

AND*

The post Danny Janji Kawal Perbaikan Jalan Kampung Paropo appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda