EDfow.com – Jajaran Pemerintah Kecamatan Tamalate melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih yang dipimpin langsung oleh Sekcam Tamalate Fahyuddin Yusuf di halaman Kantor Kecamatan Tamalate, Jalan Danau Tanjung Bunga, Makassar, senin (4/9/2017).

Dalam sambutannya, Fahyuddin Yusuf mengharapkan doa dari seluruh peserta upacara agar pelaksanaan Makassar Festival (F8) berjalan dengan lancar dan sukses serta menjadi perhatian dunia.

“Makassar Festival F8 adalah siri’ Kota Makassar, siri’ kita semua, untuk itu mari mendoakan dan mendukung agar pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses,” kata Fahyuddin.

Selain itu, Fahyuddin juga mengharapkan para staff kelurahan dan kecamatan agar lebih profesional dan disiplin dalam bekerja, menaati instruksi pimpinan serta aturan yang berlaku.

Fahyuddin juga menindaklanjuti instruksi pimpinan (Camat) agar penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di seluruh wilayah kecamatan lebih digiatkan lagi. “Diharapkan kita sudah mencapai target sebelum jatuh tempo,” pungkasnya.

Rilis*

The post Pimpin Upacara, Sekcam Tamalate Ajak Peserta Upacara Doakan F8 Sukses appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda