EDfow.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang bertindak sebagai pihak penyelenggara Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) mengadakan perlombaan foto yang berhadiah jutaan rupiah.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan dirinya bertindak sebagai juri utama pada penilaian foto terkeren pada Festival F8 yang berlangsung selama 5 hari ke depan, Selasa (5/9/2017).

Foto yang terpilih sebagai juara pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta untuk juara dua mendapatkan hadiah sebesar Rp3 juta dan juara tiga mendapatkan Rp2 juta. Sedangkan, untuk juara harapan mendapatkan Rp500 ribu.

Mari ikuti Lomba Foto Festival International Makassar F8 2017. Berikut syarat dan ketentuan lomba foto:

1. Peserta ialah warga negara Indonesia (WNI). Terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.
2. Karya foto yang diikutsertakan diambil pada event F8 berlangsung tanggal 6-10 September. (Anjungan City Of Makassar – Anjungan Pantai Losari – Anjungan Toraja Mandar).
3. Setiap peserta dapat mengirimkan maksimal 5 foto hasil karya asli pribadi dengan objek suasana F8 Makassar 2017.
4. Setiap peserta WAJIB mengunggah tiap-tiap foto yang diikutsertakan dalam lomba di jejaring sosial (Facebook / Instagram / Twitter) dengan format: hashtag #F8Makassar2017 #LombaFotoF8Makassar.
5. Peserta wajib follow dan melakukan tagging ke akun Instagram @Lombafotodanvideof8makassar dan @F8Makassar.
6. Setiap peserta wajib mengirimkan foto yang diikutsertakan dalam lomba foto kepada panitia melalui e-mail [email protected]
7. Format penamaan karya foto : NAMA_NO.HP. Contoh : ARI_08123456789.
8. Olah digital diperbolehkan sebatas perbaikan dasar kualitas foto (sharpening, cropping, colour balance, dodge/burn, colour/contrast, dan saturasi warna) tanpa mengubah keaslian objek.
9. Tidak diperkenankan mencantumkan data, tulisan/gambar apa pun pada foto.
10. Diperbolehkan menggunakan kamera jenis apapun (DSLR, Poket, Drone, Smartphone, dll).
11. Pemerintah Kota Makassar berhak menggunakan foto-foto pemenang sebagai bagian dari publikasi, promosi, dan keperluan lainnya (non-komersial) dengan tetap mencantumkan nama pemenang/fotografer. Jika ada foto peserta yang tidak menang dan dipergunakan untuk publikasi, Pemerintah Kota Makassar akan memberitahu fotografer yang bersangkutan.
12. Objek atau isi foto sepenuhnya ialah tanggung jawab peserta. Panitia tidak melayani segala bentuk tuntutan terkait dengan foto yang dilombakan.
13. Panitia mendiskualifikasi peserta yang memasukkan karya yang dianggap mengandung unsur SARA, melanggar norma susila, dan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan lomba foto.
14. Keputusan dewan juri ialah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Juri tidak melayani korespondensi/surat menyurat.
15. Dengan mengumpulkan karya foto pada lomba foto ini, peserta dianggap tunduk  pada peraturan yang dibuat panitia.
16. Batas pengumpulan karya foto 11 September 2017 Pukul 23.00 WITA

Adapun informasi lebih lanjut dapat menghubungi penanggung jawab lomba, 0853-9624-6669 (Ari) atau 0823-4866-9666 (Haspan).

AND*

The post Doyan Motret? Ayo Ikuti Lomba Foto Festival International F8 Yang Berhadiah Jutaan Rupiah appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda