EDfow.com – Pemerintah Kecamatan Panakkukang bekerja sama dengan Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) dari Fakultas Sastra melaksanakan penyuluhan penggunaan Bahasa Indonesia di Pendopo Kantor Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa(5/9/2017).

Mewakili Camat panakkukang, Kasi Ekbang Muh. Thahir Rasyid dan Pengembangan Sistem Manajemen Informasi, Drs. ABD. Azis Nompo, M.Si membuka langsung acara sosialisasi penyuluhan penggunaan Bahasa Indonesia yang dihadiri perwakilan dari tiap-tiap karyawan hotel yang ada di wilayah Kecamatan Panakkukang

Penyuluhan ini dilaksanakan karena berdasarkan Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara, serta Lagu Kebangsaan Indonesia, tugas Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbud adalah menjaga, merawat, dan memartabatkan bahasa negara yaitu Bahasa Indonesia.

Rilis*

The post Kasi Ekbang Panakkukang dan Pengembangan Sistem Manajemen Informasi Buka Sosialisasi Penyuluhan Penggunaan Bahasa Indonesia appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda