EDfow.com – Brosur berbentuk poster, atau brosur terpadu (broster) yang berisikan seluruh bentuk program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar utamanya tentang layanan inovasi visi misi 8 Jalan MasaDpan DIA kepemimpinan Wali Kota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto telah didistribusikan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Pendistribusian ini langsung menyentuh masyarakat di 15 kecamatan termasuk di wilayah kepulauan Kecamatan Sangkarrang, Selasa (05/09/2017).

Camat Sangkarrang, Firnandar Sabara menginstruksikan kepada para lurahnya untuk segera membagikan Broster tersebut kepada masyarakat agar masyarakat pulau tahu sejauh mana keberhasilan pembangunan kota Makassar selama di pimpin oleh Danny Pomanto.

“Selama 3 tahun lebih memimpin kota Makassar, Danny Pomanto tampil sebagai pemimpin visioner yang mampu mengaktualisasikan visi pemerintahannya ke keadaan dua kali tambah baik. Menerapkan visi ke dalam konteks program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkap Firnandar.

Sebelumnya Kepala Dinas Kominfo Makassar, Ismail Hajiali mengatakan Broster berjumlah kurang lebih 150 ribu exampler ini merupakan pengadaan di tahun 2016 lalu.

Saat ini yang telah didistribusikan mencapai 130 ribu exampler dengan isi 48 halaman informasi penting tentang layanan pemerintahan.

Broster ini mencakup informasi tentang program 8 Jalan MasaDPan, layanan kesehatan dottorotta, layanan terintegrasi 112, CCTV, wifi dan 100 inovasi antara lain sebagian disitu.

Selain pendistribusian langsung ke kecamatan, broster ini sebelumnya sudah dibagikan disetiap moment penting yang diselenggarakan Pemkot Makassar. Seperti Makassar MC Expo, Hari Proklamasi Kemederkaan RI ke-72 dan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Enk

The post Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Mulai Didistribusikan Broster appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda