EDfow.com – Makassar Internasional Eigth Festival And Forum (F8) yang akan digelar besok tanggal 6-10 September 2017. Pagelaran tersebut dihadiri beberapa negara dan ditargetkan sekitar 1 juta pengunjung.

Pagelaran ini tidak terlepas dari dukungan sejumlah elemen yang terkait baik pemerintah maupun masyarakat. Seperti yang terlihat di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, sejumlah bendera negara tetangga tengah terpasang di sepanjang jalan itu, Selasa (5/9/2017).

Lurah Maccini Gusung, Rendra mengatakan untuk menyambut F8 yang diselenggarakan besok,  pihaknya telah bergotong royong memasang bendera negara-negara yang ikut serta dalam pagelaran F8. Pemasangan bendera dipusatkan disepanjang Jalan Bawakaraeng dengan menggunakan motor Fukuda milik kelurahan.

Melalui pemasangan bendera di Jalan Bawakaraeng ini, Rendra menegaskan bahwa pemerintah setempat sangat mendukung Festival Makassar (F8) yang di hadiri 48 negara. Hal ini pula ditujukan agar sebagai tuan rumah yang baik, mampu perlihatkan kepada tamu negara bahwa Makassar adalah kota yang nyaman untuk dikunjungi.

Rilis**

The post Meriahkan F8, Lurah Maccini Gusung Pasang Bendera Negara Peserta di Jalan Gunung Bawakaraeng appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda