EDfow.com – Koordinator Forum Peduli Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir serahkan hadiah ketiga lomba Jalan Sehat dan Launching Donasi Sosial yang diselengarakan beberapa waktu yang lalu. Hadiah ketiga berupa paket umroh ini diserahkan kepada pemenang yakni Rosdiana di Warkop Azzhara Ujung, Makassar, Selasa (5/9/2017).

Utta sapaan akrabnya mengatakan, hadiah ini baru dapat diberikan kepada pemenang lantaran pengurusan berkas umroh baru saja selesai. “Setelah proses berkas paket umroh selesai maka hari ini dilakasanakan penyerahan,” ujarnya.

Pemenang hadiah umroh ini diketahui merupakan salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dibina melalui Program Keluarga Harapan (PKH) Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah.

Untuk itu, Muktar Tahir yang juga Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Makassar mengaku bersyukur lantaran kegiatan yang diselenggarakan bisa bermanfaat buat para kader-kader FPS. “Karena salah satu KPM dari peserta PKH yang berhasil meraih hadiah ketiga umroh,” tuturnya.

Sementara itu, Rosdiana mengaku bersyukur atas hadiah umroh yang ia dapatkan. Ia pun berharap kegiatan ini dapat rutin diselenggarakan setiap tahun. “Inilah gerak jalan yang mayoritas diikuti oleh keluarga-keluarga penerima manfaat,” harap Rosdiana.

RSM*

The post Mukhtar Tahir Serahkan Hadiah Umroh Lomba Jalan Sehat appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda