EDfow.com – Sebagai bentuk keseriusan Warga Pulau dalam menyemarakkan festival tahunan F8, Warga Pulau memasang bendera tamu-tamu luar negeri yang akan hadir di acara terbesar ini.

Menjadi acara yang bertaraf internasional, Camat Sangkarrang Firnandar Sabara terus memotivasi warganya untuk berperan aktif dalam acara ini. “Antusias masyarakat pulau menyukseskan F8 dengan turut mengibarkan bendera negara-negara peserta F8 di pulau, merasakan gelora festival internasional,” ungkapnya.

Bukan hanya pemasangan bendera, tetapi sebelumnya Warga Pulau juga telah memberikan lampion dari bahan daur ulang meski F8 ini merupakan acara yang pertama bagi mereka.

“Kami akan terus berusaha memberikan peran dan ikut menyukseskan acara internasional ini, seperti kemarin Kami telah memberikan lampion dari bahan daur ulang, dan juga tanaman-tanaman untuk menyukseskan acara tahunan ini,” tuturnya.

Warga Pulau juga akan berbondong-bondong untuk datang ke acara ini, karena acara ini merupakan hiburan bagi masyarakat Makassar, terkhusus lagi Warga Pulau. “Kami sudah mengundang Warga Pulau untuk hadir, dan antusias warga juga begitu baik, akan datang ke F8,” tambahnya.

WIN*

The post Pemasangan Bendera Negara-Negara Tamu F8, Bukti Keseriusan Warga Pulau Semarakkan F8 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda