EDfow.com – Sebanyak 38 hotel berbintang di Kota Makassar telah siap menyambut tamu event Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) yang mulai opening Rabu, 6 September 2017.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua PHRI Sulsel (Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia), Anggiat Sinaga saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Selasa (5/9/2017).

“Ada 38 hotel berbintang sudah menyatakan kesiapannya secara total,” ungkap Ketua PHRI SulSel, Anggiat Sinaga.

Bahkan menurutnya, untuk menjamu para tamu dengan baik, pihaknya telah melakukan pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk karyawan seluruh hotel dan restaurant yang ada di Kota Makassar.

“Tiga minggu lalu kami lakukan pelatihan khusus untuk SDM di Rumah Makan dan Resto agar lebih siap melayani secara professional,” tuturnya.

Namun, dengan kedatangan tamu baik dari lokal maupun internasional bukanlah menjadi suatu kesulitan. Karena, kata dia, seluruh hotel dan restaurant sudah terbiasa untuk menghadapi kegiatan-kegiatan besar.

Lanjutnya, jumlah hotel di Makassar sebanyak 287 yang terdiri dari baik hotel berbintang maupun hotel yang tidak berbintang, yang memiliki sekitar 15 ribu kamar hotel secara keseluruhan.

AIN*

The post 38 Hotel Berbintang di Makassar Siap Sambut Tamu F8 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda