EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat menyampaikan sambutannya di pembukaan Makassar Internasional Eight Festival anda Forum atau F8 menyampaikan bahwa Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo merupakan guru bagi masyarakat Kota Makassar.

“Saya juga mengucapkan selamat datang buat guru kita yang selama 10 tahun telah lebih mudah dibangun dan menjadi dua kali tambah baik,” ungkapnya, di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Rabu (06/09/2017).

Lanjutnya, orang nomor 1 di Kota Makassar ini juga memperkenalkan Ikhsan Yasin Limpo sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023.

“Dari berapa calon gubernur yang saya undang, ada 1 orang yang hadir bapak Ikhsan Yasin Limpo,” tuturnya.

Ia juga memperkenalkan kedelapan F yang ditampilkan pada event F8 yang telah kedua kalinya dilaksanakan di  Makassar kita ini.

Dengan potensi yang dimiliki makassar sudah sangat tepat ketika Makassar menjadi pusat perkenalan Sulawesi Selatan kepada dunia.

“Dari segi Food, Makassar merupakan surga makanan. Dari Fashion, kita punya kain khas salah satunya dari Wajo,” pungkasnya.

Setelah menyampaikan sambutannya Danny Pomanto sapaan akrabnya menerima penghargaan berupa Piagam dan cinderamata dari Kementerian Dalam Negeri sebagai ucapan selamat telah berhasil melaksanakan F8.

Turut pula hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Ekonomi Kreatif Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Triawan Munaf, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, dan Forkopimda Se-Sulawesi Selatan,

AIN**

The post Dipembukaan F8 DP Sebut SYL Guru Selama 10 Tahun appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda